SOROTAN
FAM Resmi Laporkan Kasus Miliaran Baznas Kaltim ke Kejaksaan        Salah Satu SPBU Baru di Samarinda Diduga Langgar Aturan      Kontraktor Curhat Setoran Naik Jadi 15 Persen      Warga Tetangga PDAM Ngaku Tak Pernah Dapat Bantuan CSR      Ada Tulisan Parkir Gratis, Tapi Jukir di Minimarket Masih Dibiarkan
Event  

Seno Aji Resmi Wakil Ketua DPRD Kaltim, Begini Harapan Besar Pemprov

Seno Aji Resmi Wakil Ketua DPRD Kaltim, Begini Harapan Besar Pemprov

Anggota Fraksi Gerindra, H Seno Aji resmi dilantik menjadi Wakil Ketua II DPRD Kalimantan Timur sisa masa jabatan 2019-2024, Selasa (30/03/2021).

Ia menggantikan posisi yang ditinggal Andi Harun, koleganya yang seperti diketahui kini menjabat Wali Kota Samarinda.

Acara pelantikan digelar dalam Rapat Paripurna ke 8, di Ruang Pertemuan Lantai VI DPRD Kaltim.

Seno Aji dilantik oleh Ketua Pengadilan Tinggi Kaltim Sutoyo.

Dihadiri Asisten Administrasi Umum Setprov, H Fathul Halim mewakili Gubenur Isran Noor, Wali Kota Samarinda H Andi Harun serta 28 anggota DPRD secara virtual dan langsung.

Seno Aji Resmi Wakil Ketua DPRD Kaltim, Begini Harapan Besar Pemprov

Dalam sambutan tertulisnya, Gubernur menyampaikan Pemprov menaruh harapan besar, wakil ketua yang baru juga bisa bekerjasama dengan pemerintah daerah dan saling sinergi.

Kita harapkan kualitas dan komunikasi yang dibangun Wakil Ketua baru sama dengan sebelumnya,” ucap Fathul membacakan sambutan Gubernur.

Pemprov meyakini kualitas Seno Aji maupun Andi Harun tak perlu diragukan.

Karena itu, ke depan diharapkan komunikasi dan koordinasi tetap berjalan baik.

“Jika semua itu bisa dibangun, saya yakin Pemprov dan Dewan bisa saling bersamaan membangun daerah dengan baik,” jelasnya.

Sementara, Seno Aji menyampaikan langkah awalnya adalah memberikan perhatian terhadap penataan Kota Samarinda sebagai ibukota Provinsi Kaltim.

Ia pun mengaku sudah berdiskusi dengan Wali Kota Andi Harun.

Untuk itu, dalam waktu dekat Dewan akan memanggil Dinas PUPR Samarinda dan Kaltim untuk membahas penanganan permasalahan banjir di Samarinda.

Insya Allah, Senin depan akan kita panggil,” ujarnya.