Barkati Silaturrahim ke PPP Samarinda

Barkati Silaturrahim ke PPP Samarinda

Wakil Walikota Samarinda, Muhammad Barkati, Selasa (10/12/2019) sore, menyambangi Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Samarinda di Jalan Kadrie Oening No 7, depan SMPN 7 Samarinda.

Kedatangan salah satu bakal calon Walikota Samarinda ini diterima langsung Ketua DPC PPP Kota Samarinda, Herman A Hasan beserta sejumlah pengurus harian.

Dalam kesempatan tersebut, Barkati sempat menyinggung terkait niatnya untuk melanjutkan kepemimpinan di Kota Samarinda melalui Pilkada yang akan dihelat 2020 mendatang.

Ia mengungkapkan jika dirinya dalam menghadapi kontestasi ini mengalir saja dan terus berusaha mendekatkan diri kepada masyarakat.

“Prinsip saya mengalir saja, terus mendatangi masyarakat dan memperkenalkan diri. Terus berikhtiar saja. Soal hasil, kita serahkan saja kepada Allah SWT,” ujarnya.

Di kesempatan sama, Ketua DPC PPP Samarinda, Herman mengatakan rasa bangganya karena di tengah kesibukan Barkati selaku Wawali, masih menyempatkan hadir untuk menyambung silaturrahim.

“Tentu kami dari PPP merasa bangga dan berterimakasih karena di tengah kesibukan Kanda Barkati sebagai Wawali namun tetap menyempatkan diri hadir di PPP. Tentu ini suatu kehormatan bagi kami,” kata Herman.

Permintaan ralat, koreksi, revisi maupun hak jawab, silakan WA 0821-522-89-123 atau email: hariankaltim@ gmail.com