SOROTAN
FAM Resmi Laporkan Kasus Miliaran Baznas Kaltim ke Kejaksaan        Salah Satu SPBU Baru di Samarinda Diduga Langgar Aturan      Kontraktor Curhat Setoran Naik Jadi 15 Persen      Warga Tetangga PDAM Ngaku Tak Pernah Dapat Bantuan CSR      Ada Tulisan Parkir Gratis, Tapi Jukir di Minimarket Masih Dibiarkan
Event  

DMI Kaltim akan Gelar Musabaqah Azan Virtual Berhadiah Umrah

DMI Kaltim akan Gelar Musabaqah Azan Virtual Berhadiah Umrah

Pimpinan Wilayah Dewan Masjid Indonesia (PW DMI) Provinsi Kalimantan Timur akan menggelar Musabaqah Azan secara virtual.

Rencana perlombaan ini mengadopsi kegiatan serupa yang sekarang tengah dilaksanakan Pengurus Pusat DMI.

Menariknya, hadiah yang disediakan untuk juara pertama dalam even level Provinsi Kaltim adalah umrah.

“Insya Allah, hadiah umrah ini menjadi barokah pelaksanaan kegiatan perlombaan, dan motivasi khusus bagi para pesertanya,” ungkap Ketua PW DMI Kaltim, H Ambo Dalle didampingi Sekretaris, H Ardaniansyah SPdI MPd.

Adapun kriteria calon peserta antara lain pelajar Madrasah Aliyah/SMA/SMK atau sederajat, dan berdomisili di wilayah Provinsi Kaltim.

“Mudah-mudahan bisa terlaksana saat Ramadhan nanti sehingga dapat memberikan ajang kegiatan bermanfaat saat menjalankan ibadah puasa,” imbuh Ardaniansyah.

Tak lupa ia mengimbau demi suksesnya kegiatan tersebut, diharapkan peran aktif para pengurus Pimpinan Daerah (PD) DMI kabupaten/kota se Kaltim.

“Kami mengajak PD DMI di sepuluh kabupaten dan kota untuk turut mensukseskan perlombaan ini, antara lain melakukan seleksi calon peserta yang akan dikirim ke tingkat Provinsi,” ajaknya.

Mengenai teknis perlombaan yang sebagian besar dilaksanakan secara virtual lewat media digital, akan dipaparkan secara lengkap di website resmi PW DMI Kaltim.

Saat ini situs tersebut sedang dalam persiapan dan rancangan Tim IT HarianKaltim.com sebagai salah satu media partner even perlombaan tersebut. (MH)