banner 728x90

Drumband SDN 007 Samarinda Ulu Bangkit Kembali, Siap Meriahkan HUT RI ke-78

Drumband SDN 007 Samarinda Ulu Bangkit Kembali, Siap Meriahkan HUT RI ke-78

HARIANKALTIM.COM – Drumband Bahana Putra Perdana SDN 007 Samarinda Ulu, yang telah vakum sekitar 7 tahun, kini bangkit kembali.

Setelah menjalani latihan intensif selama kurang lebih 2 bulan, drumband ini bersiap untuk tampil perdana memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-78, Kamis 17 Agustus 2023.

Berkekuatan lebih dari 50 personil dari siswa-siswi kelas 1 hingga 6, drumband ini telah melakukan latihan rutin dua kali seminggu.

“Tanggal 17 Agustus nanti, drumband ini akan berkeliling sekitar sekolah dan kompleks Prevab setelah upacara bendera dan pemotongan pita peresmian,” ungkap Kepala Sekolah Ibu Sri Mulyati MPd kepada media ini, Rabu (09/08/2023).

Antusiasme dari komite yang terdiri dari Hanni, Yuliani, Irma, serta seluruh anggota Paguyuban dan orangtua murid sangatlah besar.

Mereka berharap agar penampilan perdana ini menjadi momen yang penuh makna dan menginspirasi banyak orang.

Tak lupa, kehadiran H. Duarjan sebagai senior dari generasi drumband sebelumnya memberikan dukungan moral yang luar biasa bagi para anggota baru.

Pelatih mereka, Kak Iyan, dengan penuh kesabaran telah membimbing anak-anak dalam mengasah kemampuan musik dan koordinasi mereka.

Wakil Kepala Sekolah, H. Asfiannur, mengatakan, Drumband Bahana Putra Perdana bukan hanya tentang musik, tetapi juga pembelajaran tim, disiplin, dan rasa percaya diri.

“Kami melihat potensi besar di setiap anak yang terlibat dalam drumband ini, dan kami yakin bahwa keberadaan mereka akan memberikan inspirasi dan semangat kepada generasi lainnya.” (Media Partner)

Permintaan ralat, koreksi, revisi maupun hak jawab, silakan WA 0821-522-89-123 atau email: hariankaltim@ gmail.com