SOROTAN
FAM Resmi Laporkan Kasus Miliaran Baznas Kaltim ke Kejaksaan       Kontraktor Curhat Setoran Naik Jadi 15 Persen      Warga Tetangga PDAM Ngaku Tak Pernah Dapat Bantuan CSR      Ada Tulisan Parkir Gratis, Tapi Jukir di Minimarket Masih Dibiarkan

‘Kado Spesial’ HUT PDAM Samarinda

'Kado Spesial' HUT PDAM Samarinda

Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumdam) Tirta Kencana Kota Samarinda beberapa hari lalu merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-48.

Sebuah angka usia yang memang tak muda lagi.

Namun demikian, keluhan terhadap layanan perusahaan plat merah yang dulu disebut PDAM Samarinda ini tak kunjung reda.

Bahkan di hari istimewanya justru sejumlah pelanggan rame-rame ‘berteriak’ kekurangan air seolah menjadi ‘kado spesial’.

Tengok saja, akun Instagram @perumdamsamarinda dalam tiga hari terakhir ini.

Postingan admin tentang acara dan ucapan ulang tahun justru diserbu banyak komentar menohok.

Lokasi yang dilaporkan krisis banyu bersih rupanya tersebar dari pelbagai penjuru Kota Tepian.

Simak saja keluhan di bawah ini yang harusnya mendapat respon dan perhatian.

HarianKaltim.com sudah mencoba meminta konfirmasi dan tanggapan Direktur Utama Perumdam Samarinda, Nor Wahid Hasyim.

Hanya saja, pesan yang dikirim via Whatsapp, Kamis (15/04/2022) malam tadi, hanya sekadar dibaca bos perusahaan penjual air yang baru saja menaikkan tarifnya sebesar 9 persen itu.

Chhyyoo : Perjuangan unmul, 1 bln lebih gk ada ngalir

rudy_febrian14 : Suryanata pak 2 hari mati air. Sdh pengaduan responnya bgitu² aja

ard.vika : Mati air wahid hasyim 2 gang usman…. Ga paham lagi dah, mandi pake angin juga nih dh mau seminggu ga da ngalirrrr ??

vhyradelvia14 : Sama di ks tubun juga mati. Dah 2 hari

tofa_maududi : Mati air gak nyala di AWS 4 … Lawas dah semingguan lebih

steveniroth3g : Sdh 20 thn daerah perjuangan mati hidup bergiliran bahkan ga jalan airx capek dezh masa 20 thn ga ada improvisasi

siti_khomsiyah01 : @steveniroth3g daerah pm noor juga , air tidak bisa stabil tp pembayaran dinaikan

ard.vika : Komennya ga da yg di respon…. Gausah dibayar sekalian aja pdam nih… Air ngalir aja ngga wahid hasyim 2…heran

tofa_maududi : Air di AWS 4 sring betul tidak mengalir, ada apakah???

19fernandes91 : Tolong dong pak… Aliran air di Jl. KH. Wahid Hasyim 1 (simpang Pramuka) makin hari makin berkurang… Masa ngisi drum kapasitas 200lt memakan waktu ± 8 jam…

nabilla.husein : Air mendadak mati ga ngalir di graha indah air putih..knpa tdk info sblumnya min ??

devirusna : Air putih jg ga ngalir ini Suryanata, aktivitas pun terganggu di bulan ramadhan,buat nyiapkan buka puasa!

kristian_101096wijaya : Pak mau nanya kenapa air di grand mahakam mati pagi hari ini

yanti_shalby : Alam Segar 4 g pernah ngalir hampir 20 hari…giliran g giliran sama aja…ya kaliiii kita hrs beli air tandon terus

yonaz_ega :Kenapa ya didaerah lain di Indonesia padahal ga ada sungai bahkan dikelilingi laut ga pernah mati bahkan kwalitas airnya bagus sedangkan di samarinda air sungai melimpah kok sering ga mengalir kalaupun mengalir airnya kurang bagus

ananditarahmania : Udh tahun 2022 air msh mati 🙂 mau heran tapi ini perumdam @perumdamsamarinda

ananditarahmania : Ini kenapa lagi air di graha indah mati, heran mati terus, udh gt ga ada info apa apa, tolong ya sebelum mati ksh info dulu airnya mati knp @perumdamsamarinda

(MH)