SOROTAN
FAM Resmi Laporkan Kasus Miliaran Baznas Kaltim ke Kejaksaan        Salah Satu SPBU Baru di Samarinda Diduga Langgar Aturan      Kontraktor Curhat Setoran Naik Jadi 15 Persen      Warga Tetangga PDAM Ngaku Tak Pernah Dapat Bantuan CSR      Ada Tulisan Parkir Gratis, Tapi Jukir di Minimarket Masih Dibiarkan

Pelantikan Hero Jadi Sekkot, Wali Kota: Sudah Sesuai Aturan

Pelantikan Hero Jadi Sekkot, Wali Kota: Sudah Sesuai Aturan

Wali Kota Samarinda, Dr H Andi Harun melantik Ir Hero Mardanus Satyawan MT menjadi Sekretaris Daerah Kota Samarinda.

Pelantikan yang dilaksanakan di Aula Rumah Jabatan, Jalan S. Parman, Rabu (11/05/2022),  dihadiri seluruh jajaran Forkopimda, OPD dan camat se-Kota Samarinda.

“Atas nama Pemerintah Kota Samarinda saya menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada saudara Ir Hero Mardanus Satyawan yang telah dilantik menjadi Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, adapun sebelumnya bertugas sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Samarinda. Pelantikan ini pun sudah sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan,” ucap Andi Harun.

 

Orang nomor satu di Pemerintah Kota Samarinda itu pun berharap agar Sekretaris Daerah bisa menjalankan tugas dan amanah dengan baik untuk mewujudkan Kota Samarinda menjadi Kota Pusat Peradaban.

BENAHI HINGGA RT

Sekretaris Daerah Kota Samarinda, Hero Mardanus Setyawan dalam wawancaranya mengungkapkan akan melancarkan program utama Wali Kota Samarinda.

“Yang utama, kita harus melancarkan visi-misi Pak Walikota khususnya prioritas penanganan banjir dan Probebaya. Sebelum menjadi Sekda saya pun sudah memberikan banyak masukkan, ada beberapa yang perlu kita benahi khususnya di tingkat RT. Ya, harapannya bagaimana kita mensukseskan Probebaya ini agar berhasil ke depannya,” ucap Sekda sebagaimana dilansir Kominfo.

Usai pengambilan sumpah janji jabatan, pembacaan naskah pelantikan, pembacaan komitmen fakta integritas, yang disaksikan oleh seluruh undangan yang hadir, diberikan ucapan selamat kepada Sekretaris Daerah Kota Samarinda yang baru dilantik, Hero Mardanus Satyawan. (*/MH)