SOROTAN
FAM Resmi Laporkan Kasus Miliaran Baznas Kaltim ke Kejaksaan        Salah Satu SPBU Baru di Samarinda Diduga Langgar Aturan      Kontraktor Curhat Setoran Naik Jadi 15 Persen      Warga Tetangga PDAM Ngaku Tak Pernah Dapat Bantuan CSR      Ada Tulisan Parkir Gratis, Tapi Jukir di Minimarket Masih Dibiarkan

Terduga Pelaku Kebakaran di Balikpapan Dibawa ke Samarinda

Terduga Pelaku Kebakaran di Balikpapan Dibawa ke Samarinda

Seorang remaja berinisial B (18) yang menjadi terduga pelaku pembakaran di Gunung Bugis, Balikpapan Barat diperiksa kejiwaannya di Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Atma Husada Mahakam, Samarinda.

Pemeriksaan tersebut akan berlangsung selama 14 hari ke depan.

Kami baru terimanya kemarin sore di RS Jiwa Atma Husada dan mulai pemeriksaan,” kata Kepala RSJ Atma Husada Mahakam Samarinda Jaya Mualimin.

Pemeriksaan melalui beberapa tahapan, yang diawali dengan observasi terhadap pasien selama kurang lebih 14 hari ke depan, diawali dengan observasi.

Dari hasil inilah akan diketahui apakah terduga pelaku pembakaran ini mengalami gangguan jiwa atau tidak.

Jadi, masih proses observasi, minimal 14 hari ke depan. Untuk sementara belum ada hasil kesimpulannya. Apakah gangguan jiwa atau tidak,” tuturnya.

Seperti diketahui sebelumnya terduga pelaku diduga melakukan pembakaran dengan sengaja di rumah ayahnya yang bernama Haruna (53).

Dari pembakaran itu, Haruna pun tewas terpanggang dan menghanguskan sebanyak 21 rumah dan 10 rumah terdampak.

Artikel ini sebelumnya terbit di apahabar.com/2021/06/pelaku-pembakaran-di-gunung-bugis-balikpapan-diperiksa-14-hari-di-rsj-samarinda/