SOROTAN
FAM Resmi Laporkan Kasus Miliaran Baznas Kaltim ke Kejaksaan        Salah Satu SPBU Baru di Samarinda Diduga Langgar Aturan      Kontraktor Curhat Setoran Naik Jadi 15 Persen      Warga Tetangga PDAM Ngaku Tak Pernah Dapat Bantuan CSR      Ada Tulisan Parkir Gratis, Tapi Jukir di Minimarket Masih Dibiarkan
Event  

Upacara Hari Bakti PU ke-76, Gubernur Isran Tekankan Tugas Mendukung Terwujudnya IKN

Upacara Hari Bakti PU ke-76, Gubernur Isran Tekankan Tugas Mendukung Terwujudnya IKN

Upacara Hari Bakti PU ke-76, Gubernur Isran Tekankan Tugas Mendukung Terwujudnya IKN

Upacara Peringatan Hari Bakti Pekerjaan Umum ke-76 Tahun 2021, digelar di Halaman Parkir Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kaltim, Jumat (03/12/2021).

Gubernur Kaltim, Isran Noor bertindak selalu inspektur upacara.

Tampak hadir, Kepala Dinas PUPR Aji Muhammad Fitra Firnanda, Danrem 091/ASN Brigjen TNI Cahyo Suryo Putro, Kepala BPK RI Perwakilan Kaltim Dadek Nandemar, dan perwakilan Kejati.

Pada kesempatan ini, Gubernur mengatakan, majunya suatu daerah tidak lepas dari pembangunan infrastruktur untuk menunjang semua aktivitas.

Karena itu Pemprov dan seluruh kabupaten/kota se-Kaltim terus melaksanakan pembangunan di berbagai bidang, dengan dukungan jajaran PUPR yang selama ini terlaksana dengan baik.

Upacara Hari Bakti PU ke-76, Gubernur Isran Tekankan Tugas Mendukung Terwujudnya IKNDitekankan, satu tugas berat juga sudah di depan mata, yaitu dukungan bagi terwujudnya ibu kota negara (IKN) baru Republik Indonesia di Kaltim, sehingga pusat pemerintahan negara dipindah dari DKI Jakarta ke Kaltim.

Ini merupakan berkah dan penghormatan besar yang diberikan Presiden bagi Kaltim, sehingga menjadi kewajiban pemerintah daerah dan masyarakat memberikan dukungan untuk kesuksesan cita-cita dan kerja besar negara tersebut,” ujar Isran Noor.

Dalam acara ini, Gubernur didampingi Kepala Dinas PUPR Aji Muhammad Fitra Firnanda menyerahkan paket santunan secara simbolis kepada lima orang anak yang ikut serta dalam bakti sosial khitan massal Dinas PUPR Kaltim.

Khitanan massal diikuti 125 anak dari kelurahan sekitar.