SOROTAN
FAM Resmi Laporkan Kasus Miliaran Baznas Kaltim ke Kejaksaan        Salah Satu SPBU Baru di Samarinda Diduga Langgar Aturan      Kontraktor Curhat Setoran Naik Jadi 15 Persen      Warga Tetangga PDAM Ngaku Tak Pernah Dapat Bantuan CSR      Ada Tulisan Parkir Gratis, Tapi Jukir di Minimarket Masih Dibiarkan

Alhamdulillah, Jalan Alternatif Mahkota II Kini Sudah Terang Benderang

Alhamdulillah, Jalan Alternatif Mahkota II Kini Sudah Terang Benderang

Pemkot Samarinda bergerak cepat menanggapi aspirasi warga.

Terutama pengendara yang kerap melintas di Jalan Niaga, Kelurahan Simpang Pasir, Palaran.

Jalan tersebut selama ini menjadi jalur alternatif utama bagi warga pasca Jembatan Mahkota II ditutup sementara.

Karena jalan tersebut selama ini sepi dan minim penerangan, sehingga banyak yang khawatir melintas, terutama pada malam hari.

Namun kini tak perlu khawatir lagi, karena sudah dipasangi lampu sepanjang jalan sehingga terlihat lebih terang benderang.

“Sejak hari pertama penutupan akses Jembatan Mahkota II, masyarakat minta agar dilakukan perbaikan penerangan akses Jalan Niaga, Palaran sebagai jalan alternatif. Bertahap, daerah lain juga Insya Allah nanti akan terpasang juga,” kata Wali Kota , Dr H Andi Harun dalam status di media sosial (medsos) pribadinya.

Orang nomor satu di Kota Samarinda ini mengaku sangat bersyukur, karena meski dengan keterbatasan anggaran yang dimiliki Pemkot Samarinda, namun bisa meralisasikan pemasangan lampu di sepanjang jalan tersebut.

Maklum, penerangan bagi pengguna jalan di lokasi tersebut memang sangat mendesak, menyusul ditutupnya akses Jembatan Mahkota II.

“Insya Allah menyusul lingkar stadion dan sepanjang Jalan Gotong Royong di Kelurahan Simpang Pasir. Terima kasih kepada Kepala Dishub Kota Samarinda dan seluruh jajarannya, camat, dan lurah setempat,” ungkap Wali Kota sebagaimana rilis Kominfo.