Ditegur Malah Nantang Pakai Sajam, Warga Sempaja Resah Ada Rumah jadi Tempat Mesum dan Mabuk

Ditegur Malah Nantang Pakai Sajam, Warga Sempaja Resah Ada Rumah jadi Tempat Mesum dan Mabuk

HARIANKALTIM.COM – Aparat keamanan bergerak cepat merespon laporan warga di Jalan Padat Karya, RT 16, Kelurahan Sempaja Utara, Kecamatan Samarinda Utara, Selasa (26/09/2023).

Seorang pemuda berinisial AP diamankan lantaran menantang dengan senjata tajam (sajam) usai ditegur warga yang resah terhadap aktifitas negatifnya di sebuah rumah.

Menurut keterangan warga, rumah tersebut diduga sering kali digunakan oleh muda mudi untuk mabuk-mabukan dan mesum.

Meski bubar usai ditegur warga, namun AP rupanya tidak terima dan kemudian menantang warga dengan membawa sajam.

Karuan saja, warga segera mengadukan kepada Bhabinkamtibmas setempat Bripka Lamsihar Sinaga, yang kemudian dibantu oleh personel Polsek Sungai Pinang lainnya untuk mengamankan pemuda tersebut.

Terpisah, Kapolsek Sungai Pinang, Kompol Ahmad Abdullah SH MH mengatakan, pihaknya dan jajaran berkomitmen menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta mencegah adanya aksi premanisme.

Ia berharap kejadian ini jadi pelajaran bagi warga lainnya untuk tidak melakukan aktivitas negatif yang dapat mengganggu ketenangan serta ketentraman warga masyarakat lainnya.

“Khususnya di wilayah pemukiman penduduk, terlebih untuk tidak melakukan aksi-aksi premanisme,” tegas Kompol Ahmad Abdullah, dalam keterangannya, dikutip media ini pada Kamis 28 September 2023. (RED)

Permintaan ralat, koreksi, revisi maupun hak jawab, silakan WA 0821-522-89-123 atau email: hariankaltim@ gmail.com