banner 728x90

HUT Partai Gerindra, AH Sebut Ada Tiga Hal yang Disiapkan untuk Sambut Pemilu 2024

HUT Partai Gerindra, AH Sebut Ada Tiga Hal yang Disiapkan untuk Sambut Pemilu 2024

HARIANKALTIM.COM – Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kaltim, Andi Harun (AH) memimpin upacara dalam rangka HUT Partai Gerindra ke-15.

Upacara tersebut dilaksanakan di halaman parkir GOR Segiri, Kota Samarinda, Senin (06/02/2023).

Andi Harun menjelaskan, saat ini ada tiga hal utama yang sedang mereka persiapkan untuk menyambut Pemilu 2024, yakni konsolidasi partai, kader serta program.

“Dengan tiga hal yang kita siapkan ini tentu semuanya harus memberikan manfaat langsung, komitmen dan konsisten sehingga kepercayaan masyarakat terhadap Gerindra semakin tinggi,” ujar Andi Harun pada saat ditemui awak media.

Dalam sambutannya, ia juga menegaskan kepada anggota DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota berserta kepala daerah, untuk selalu menunjukkan komitmen dan konsisten dalam menjalankan kegiatan-kegiatan yang memang dikehendaki masyarakat.

Sehingga, sambungnya, berdampak kepada berlipatnya dan semakin tinggi kepercayaan masyarakat terhadap partai, hanya dengan kejujuran dan komitmen yang kuat.

“Hal tersebut akan membuat partai mendapatkan balasan kepercayaan, masyarakat kita makin pintar dan cerdas dalam menyikapi partai politik sehingga kita tidak bisa hanya mengandalkan retorika politik yang kosong,” pungkasnya. (HB)

Permintaan ralat, koreksi, revisi maupun hak jawab, silakan WA 0821-522-89-123 atau email: hariankaltim@ gmail.com