SOROTAN
FAM Resmi Laporkan Kasus Miliaran Baznas Kaltim ke Kejaksaan        Salah Satu SPBU Baru di Samarinda Diduga Langgar Aturan      Kontraktor Curhat Setoran Naik Jadi 15 Persen      Warga Tetangga PDAM Ngaku Tak Pernah Dapat Bantuan CSR      Ada Tulisan Parkir Gratis, Tapi Jukir di Minimarket Masih Dibiarkan
Event  

PTM Terbatas, SMPN 35 Samarinda Upacara Perdana

PTM Terbatas, SMPN 35 Samarinda Upacara Perdana

Untuk pertama kalinya dalam pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas, SMPN 35 Samarinda menggelar upacara bendera, Senin (10/01/2021).

Apel pagi perdana ini diselenggarakan dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) yang ketat.

Kepala SMPN 35 Samarinda, Hj Dini Indriani MPd mengatakan, peserta upacara ini merupakan siswa kelas 8.

“PTM dilaksanakan dengan sistem bergiliran. Kebetulan hari ini atau minggu ini giliran kelas 8 yang belajar di sekolah, jadi merekalah yang mengikuti upacara ini,” jelasnya.

PTM Terbatas, SMPN 35 Samarinda Upacara Perdana

Pada minggu pertama, PTM untuk kelas 7, minggu selanjutnya kelas 8, lalu kelas 9.

“Begitu seterusnya bergantian. Petugas upacara hari ini dari anggota OSIS, begitu juga dengan paduan suaranya,” terang Bu Dini – sapaan akrabnya.

Diuraikan, setiap kelas jumlah peserta didiknya maksimal 16 orang.

Dalam satu hari terdapat dua sesi, yakni sesi pertama dari pukul 08.00 – 10.00, selanjutnya sesi kedua pada pukul 10.00 hingga 12.00.

“Setiap sesi dihadiri 16 anak,” imbuhnya.

Disampaikan pula, jika sudah ada surat keputusan (SK) dari Walikota, dan edaran Dinas Pendidikan untuk PTM 100 persen, maka pihaknya sangat mendukung.

“Kalau ada SK, kami tentu akan kembali ke jadwal awal, masuk semua kelas 7, 8, dan 9. Mudah-mudahanlah nantinya bisa terwujud,” harapnya.
(MH/Media Partner)