Taufanny Dihadiahi Beasiswa S2

Taufanny Dihadiahi Beasiswa S2

HARIANKALTIM.COM – Muhammad Taufanny Muslihudin, punggawa Tim Nasional (Timnas) Sepakbola U-22 memperoleh apresiasi dari kampus tempatnya kuliah.

Penjebol gawang Vietnam yang menjadi pahlawan lolosnya Indonesia ke final SEA Games 2023 ini dihadahi beasiswa S2.

Penyerahan simbolis dilakukan langsung Rektor Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur (UMKT), Bambang Setiadji kepada mahasiswa Program Studi Pendidikan Olahraga tersebut, Selasa (30/05/2023).

Taufanny Dihadiahi Beasiswa S2

Rektor menyampaikan kebanggaan dan rasa syukur yang luar biasa atas prestasi Taufanny sebagai atlet UMKT yang berhasil mengharumkan nama universitas, Muhammadiyah, dan masyarakat Indonesia di SEA Games 2023.

“Budaya memberikan apresiasi kepada atlet yang berjuang,baik di tingkat nasional maupun internasional terus berlanjut sebagai bentuk penghargaan dari universitas kepada para atlet,” ujarnya, dikutip Minggu (04/06/2023).

Dalam kesempatan yang sama Taufanny mengucapkan terima kasih kepada kampus atas apreasi ini serta fleksibilitas belajar yang memudahkannya dalam menempuh pendidikan.

Ia berharap dapat lulus tepat waktu dan terus membanggakan orang tua, universitas, dan seluruh rakyat Indonesia dengan prestasinya. (RED)

Permintaan ralat, koreksi, revisi maupun hak jawab, silakan WA 0821-522-89-123 atau email: hariankaltim@ gmail.com