banner 728x90

Andi Harun Bagikan Sembako di Pulau Atas, Warga: Alhamdulillah, Terima Kasih Pak Wali

Andi Harun Bagikan Sembako di Pulau Atas, Warga: Alhamdulillah, Terima Kasih Pak Wali

HARIANKALTIM.COM – Wali Kota Samarinda, Dr H Andi Harun, secara resmi menutup kegiatan pasar murah yang diselenggarakan oleh Dinas Perdagangan Samarinda di Pulau Atas, Kamis (23/03/2024).

Acara ditutup dengan pemberian bantuan bahan pokok (sembako) secara simbolis kepada sejumlah perwakilan masyarakat setempat, diikuti dengan buka puasa bersama warga Perum Korpri Pelita 8 di Pulau Atas, Sambutan.

“Alhamdulillah, terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Wali Kota Andi Harun yang telah memberikan bantuan sembako kepada kami. Bantuan ini sangat berarti bagi kami dalam menjalani bulan Ramadhan hingga Lebaran nanti. Semoga Allah membalas kebaikan ini dengan berlipat ganda,” ucap salah seorang warga.

Acara kemudian dilanjutkan dengan Shalat Magrib berjamaah di Masjid Darussa’adah.

Andi Harun menjelaskan bahwa pasar murah tersebut telah berlangsung selama satu bulan terakhir.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mengimbangi tekanan inflasi serta memastikan akses masyarakat terhadap komoditas tertentu yang merupakan kebutuhan pokok, terutama selama bulan Ramadan.

Dalam penutupan kegiatan tersebut, Wali Kota Samarinda berharap agar masyarakat dapat melewati bulan Ramadan dan Idul Fitri dengan ekonomi yang terkendali dan tetap terjangkau.

Pasar murah yang diselenggarakan bertujuan untuk menjaga stabilitas harga di bawah standar toko, sehingga masyarakat dapat memperoleh barang-barang dengan harga yang terjangkau.

“Pasar murah ini dilaksanakan untuk mengimbangi tekanan inflasi dan memudahkan akses masyarakat ke komoditi sehari-hari, semoga ekonomi dan inflasi tetap terkendali hingga Idul Fitri,” ujarnya. (ADV)

Permintaan ralat, koreksi, revisi maupun hak jawab, silakan WA 0821-522-89-123 atau email: hariankaltim@ gmail.com