SOROTAN
FAM Resmi Laporkan Kasus Miliaran Baznas Kaltim ke Kejaksaan       Kontraktor Curhat Setoran Naik Jadi 15 Persen      Warga Tetangga PDAM Ngaku Tak Pernah Dapat Bantuan CSR      Ada Tulisan Parkir Gratis, Tapi Jukir di Minimarket Masih Dibiarkan
Event  

Kodim Samarinda Jalin Keakraban Bersama Wartawan

Kodim Samarinda Jalin Keakraban Bersama Wartawan

Suasana penuh keakraban mewarnai Coffee Break Kodim 0901/Samarinda bersama sejumlah wartawan di rumah makan Sambal Jogja Jalan Gajah Mada No 1, Teluk Lerong, Samarinda, Kalimantan Timur, Kamis (06/07/2017).

Acara diawali sambutan Dandim 0901/Samarinda Letkol Kav M Arifin, menyampaikan tentang ucapan terima kasihnya kepada para awak media yang telah membantu Kodim 0901/Samarinda, dalam menyampaikan program-programnya terhadap anggota dan masyarakat secara luas.

Dandim berharap acara ini dapat menciptakan keharmonisan dan terwujudnya kerjasama dan komunikasi yang lebih baik sehingga akan meningkatkan sinergitas antara Kodim dengan para wartawan.

“Intinya, di sini saya untuk silaturahmi dan mau bekerjasama dengan wartawan karena dalam setiap kegiatan, kita banyak dibantu wartawan mempublikasikan kegiatan kita,” jelasnya. (hk-07.08)