Lantik Ali Fitri Noor Sebagai Ketua Dewan Pengawas, Andi Harun Ingatkan Dua Tugas Utama BPR

Lantik Ali Fitri Noor Sebagai Ketua Dewan Pengawas, Andi Harun Ingatkan Dua Tugas Utama BPR

HARIANKALTIM.COM – Wali Kota Samarinda, Andi Harun melakukan Pelantikan dan Pengambilan sumpah Ali Fitri Noor selaku Ketua Dewan Pengawas Perusahaan Daerah Bank Perekonomian Rakyat (PD BPR) Kota Samarinda.

Pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut dilaksanakan di Anjungan Karamumus, Balaikota Samarinda, Selasa (31/01/2023).

Setelah melakukan pelantikan, Wali Kota Andi Harun mengucapkan selamat bertugas kepada Ketua Dewan Pengawas yang baru dilantik, dan berpesan untuk terus mengemban tanggung jawab mengawasi PD BPR yang memiliki dua tugas utama.

“BPR Samarinda memiliki dua tugas utama, yaitu untuk membantu dan mendorong pertumbuhan perekonomian dan pembangunan daerah di segala bidang, dan sebagai salah satu sumber Pendapatan Asli Daerah Kota Samarinda dalam rangka meningkatkan taraf hidup rakyat,” ucap Andi Harun saat ditemui awak media.

Lantik Ali Fitri Noor Sebagai Ketua Dewan Pengawas, Andi Harun Ingatkan Dua Tugas Utama BPR

Orang nomor satu di Kota Tepian itu juga turut berpesan kepada Dewan Pengawas, untuk secara konsisten dan kontinyu dalam melakukan pengawasan terhadap kinerja direktur, dan jajarannya.

Menurutnya, hal tersebut merupakan momentum yang tepat untuk berkerja cepat membenahi, memajukan dan melakukan penataan ulang perusahaan, setelah dilantiknya para direksi baru pada Juni 2022 lalu.

“Dengan ini, masyarakat kita akhirnya dapat merasakan pelayanan yang lebih baik,” ucap Andi Harun.

PD BPR Samarinda, sambung dia, juga harus menemukan formulasi yang tepat dalam mengembangkan bisnis, jeli melirik potensi bisnis, melahirkan program bisnis yang berbeda, unik, dan lebih baik dari program yang ditawarkan oleh bank-bank lainnya. (ADV/HB)

Permintaan ralat, koreksi, revisi maupun hak jawab, silakan WA 0821-522-89-123 atau email: hariankaltim@ gmail.com