Buka Festival Samarinda, Andi Harun Bangga Bisa Persembahkan Hiburan Bagi Masyarakat

Buka Festival Samarinda, Andi Harun Bangga Bisa Persembahkan Hiburan Bagi Masyarakat

HARIANKALTIM.COM – Wali Kota Samarinda, Andi Harun secara resmi membuka Festival Samarinda dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Pemerintah kota (Pemkot) ke-62 dan Hari jadi Kota Samarinda ke-354.

Kegiatan tersebut berlangsung di Halaman Parkir GOR Segiri, pada Jumat (10/03/2023) malam.

Dalam kesempatan itu, Andi Harun mengaku, bangga dan sangat bersyukur atas terselenggaranya Festival Samarinda.

“Tentu saya merasa bangga dapat mempersembahkan hiburan bagi masyarakat dalam rangka memperingati HUT Kota Samarinda,” ujar Andi Harun.

Lebih lanjut ia mengatakan, kegiatan tersebut merupakan agenda yang akan dilaksanakan secara rutin oleh Pemkot Samarinda di setiap tahunnya.

“Mudah-mudahan kegiatan acara di Kota Samarinda dapat terus meningkat dan festival yang dilaksanakan setiap tahun semoga bisa memberikan manfaat,” ungkapnya.

Orang nomor satu di Kota Samarinda itu menyebut, bahwa festival ini juga merupakan tanda bersyukur, sebab telah melewati masa-masa Covid-19 yang menyebabkan perekonomian turun.

“Samarinda Festival ini untuk kaum milenial, kaum-kaum muda dan pecinta musik. Kita sudah lama ingin mengadakan festival yang memiliki hiburannya yang seperti ini,” ucap Andi Harun.

Menurutnya, Kota Samarinda merupakan salah satu kota yang mampu melewati masa-masa sulit tersebut.

“Juga merupakan tanda bersyukur kita, karena bisa melewati masa-masa yang sulit pada saat dunia di landa Pandemi,” lanjutnya. (ADV/HB)

Permintaan ralat, koreksi, revisi maupun hak jawab, silakan WA 0821-522-89-123 atau email: hariankaltim@ gmail.com