DPRD Kaltim Kawal Kinerja Pejabat Baru Kepala Biro Barjas Setdaprov

DPRD Kaltim Kawal Kinerja Pejabat Baru Kepala Biro Barjas Setdaprov

HARIANKALTIM.COM – Tidak maksimalnya kinerja Plt Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa (Barjas) Setdaprov Kaltim yang baru dilantik oleh Gubernur menjadi definitif menuai sorotan dari anggota DPRD Kaltim, Sarkowi V Zahry.

Namun ia telah mengucapkan selamat atas dilantiknya Buyung Dodi Gunawan sebagai pejabat definitif Kepala Biro Barjas Setdaprov Kaltim.

“Saya selaku Sekretaris Komisi III sudah menyampaikan ucapan selamat pada Pak Buyung, saya sampaikan langsung tadi setelah Rapat Paripurna,” ucap Sarkowi di hadapan awak media, Selasa (11/10/2022).

Harapannya, agar dengan telah dilantik sebagai pejabat definitif ini, bisa bersinergi lebih baik lagi dan memiliki inovasi yang lebih baik dari sebelumnya.

Selain itu, lanjut dia, dapat melaksanakan tugas khususnya terkait lelang dengan baik, sehingga serapan anggaran dapat terealisasi dengan cepat.

Kader partai pohon beringin ini juga mengingatkan bahwa jangan ada permainan seperti sebelumnya, karena dapat menghambat pelaksanaan kegiatan.

“Saya berharap, Kepala Biro Barjas yang baru dilantik ini, agar bisa bekerja dengan baik,” ujar Sarkowi V Zahry.

Di sisi lain, Kepala Biro Barjas Kaltim Buyung Dodi Gunawan menyambut baik pesan dan harapan dari anggota DPRD Kaltim ini, dan sudah menjadi target kinerjanya.

“Sesuai harapan dari anggota DPRD Kaltim, akan kami jalankan baik dari adaptasi peraturan yang baru akan mengarah e-katalog dan sebagainya,” sambung Buyung.

Mendengar pernyataan tersebut, Sarkowi V Zahry menegaskan bahwa kinerja Biro Barjas Setdaprov Kaltim tetap akan dilakukan evaluasi, dengan harapan pejabat baru ini ada peningkatan kualitas.

“Kita lihat perkembangan selama dia menjabat dan akan tetap kami kawal,” pungkasnya. (Ad/IR)

Permintaan ralat, koreksi, revisi maupun hak jawab, silakan WA 0821-522-89-123 atau email: hariankaltim@ gmail.com