SOROTAN
FAM Resmi Laporkan Kasus Miliaran Baznas Kaltim ke Kejaksaan        Salah Satu SPBU Baru di Samarinda Diduga Langgar Aturan      Kontraktor Curhat Setoran Naik Jadi 15 Persen      Warga Tetangga PDAM Ngaku Tak Pernah Dapat Bantuan CSR      Ada Tulisan Parkir Gratis, Tapi Jukir di Minimarket Masih Dibiarkan
Event  

Pisah Sambut Kapolresta Samarinda, Begini Harapan Wali Kota

Pisah Sambut Kapolresta Samarinda, Begini Harapan Wali Kota

Wali Kota Samarinda, Andi Harun menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Kombes Pol Arif Budiman yang berkinerja sangat luar biasa selama bertugas di Kota Samarinda.

Dikatakan, kinerja yang luar biasa itu menghasilkan fakta bagi semua pihak terutama bagi seluruh warga Kota Samarinda selama Kombes Arif bertugas.

Terjamin kepastian situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibnas) di Kota Samarinda.

“Tentu ini berkat kerja hebat, kerja luar biasa dari seluruh jajaran Polresta Samarinda tapi juga tak terlepas dari kemampuan kepemimpinan Kapolresta Kombes Arif Budiman,” ucap Andi Harun mengawali sambutannya saat malam ramah tamah dan pisah sambut Kapolresta Samarinda di Hotel Mercure, Kamis (06/01/2022) tadi malam.

Pisah Sambut Kapolresta Samarinda, Begini Harapan Wali Kota

Kemampuannya dalam soal silaturahmi dan koordinasi serta komunikasi, sambung Andi Harun menghasilkan kehebatan dan kemampuan kolaborasi dan sinergi.

Menurutnya inilah yang membuat Kota Samarinda benar-benar dalam kondisi keadaan aman dan kondusif serta terpelihara persatuan dan kesatuan sesama warga Kota Samarinda.

Terlebih, di tengah latar belakang perbedaan sebagai kota yang sangat heterogen baik dari perspektif agama, budaya dan latar belakang sosial lainnya.

“Ini tugas berat bagi Kapolresta yang baru bapak Kombes Ary Fadli. Tetapi dengan pengalamannya yang sangat luar biasa selama bertugas di Balikpapan, Bontang dan, Kutai Barat sudah cukup menggambarkan situasi dan kondisi Kalimantan Timur,” ujar Andi Harun.

“Sebagai pimpinan Kepolisian di Kota Samarinda tentu beliau sudah memprediksi dengan presisi yang sangat tinggi dengan dukungan dan doa kita semua bahwa beliau akan terus melanjutkan kesuksesan Pak Arif,” tutur Wali Kota.

Ia mengungkapkan selamat kepada Kombes Pol Ary Fadli atas dilantiknya sebagai Kapolresta Kota Samarinda.

“Kami yakin atas pengalaman yang dimiliki selama ini kiranya dapat membawa nilai dan semangat dalam memimpin jajaran Polresta untuk terus menjaga kondusifitas kota,” Andi Harun sebagaimana rilis Kominfo.

Kondisi kota yang stabil dan kondusif, lanjut dia, menjadi sebuah elemen penting dalam pelaksanaan pembangunan demi mewujudkan Samarinda sebagai Kota pusat peradaban.