banner 728x90

Tinjau Karya Bakti Pembersihan Gulma, AH: Terus Bersinergi Bersama TNI

Tinjau Karya Bakti Pembersihan Gulma, AH: Terus Bersinergi Bersama TNI

HARIANKALTIM.COM – Wali Kota Samarinda, Andi Harun melakukan peninjauan terhadap kegiatan Karya Bakti Pembersihan Gulma yang dilaksanakan Kodim 0901 Samarinda.

Tinjauan tersebut berlangsung di Dermaga Mahakam Ilir, Rabu (15/02/2023).

Diketahui, kegiatan itu sebelumnya telah dilaksanakan pekan lalu tapi hasilnya masih belum maksimal, sebab pengerjaannya dilakukan secara manual dan hanya menggunakan alat seadanya.

Wali Kota turut mengapresiasi kegiatan dan berterima kasih kepada seluruh jajaran Kodim dan seluruh pihak yang telah terlibat.

“Atas nama Pemerintah Kota Samarinda, saya mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi seluruh pihak yang telah terlibat dalam kegiatan ini,” ujar Andi Harun.

Ia juga mengatakan, Pemkot Samarinda akan terus bersinergi dan berkolaborasi dengan TNI dalam menjaga keindahan dan pembangunan Kota Samarinda.

Andi Harun mengakui, jika kegiatan ini bukanlah kali pertama Pemkot Samarinda berkolaborasi bersama TNI.

“Bukan hanya kali ini saja Pemkot Samarinda berkolaborasi bersama TNI, seperti tahun yang lalu kita lakukan TMMD di Kecamatan Palaran dengan hasil yang sangat signifikan,” ungkapnya.

Orang nomor satu di Kota Tepian itu mengatakan, di tahun ini pihaknya tidak hanya melakukan pembersihan gulma saja, melainkan akan ada karya bakti untuk
menghubungkan jalan antara Loa Bahu dan Loa Kumbar.

Sebagai informasi, kegiatan tersebut turut melibatkan Dinas Lingkungan Hidup, BPBD Kota Samarinda, Batalyon 611, Kodim 0901 Samarinda, Balai Wilayah Sungai (BWS), dan FKPPI. (ADV/HB)

Permintaan ralat, koreksi, revisi maupun hak jawab, silakan WA 0821-522-89-123 atau email: hariankaltim@ gmail.com