SOROTAN
FAM Resmi Laporkan Kasus Miliaran Baznas Kaltim ke Kejaksaan       Kontraktor Curhat Setoran Naik Jadi 15 Persen      Warga Tetangga PDAM Ngaku Tak Pernah Dapat Bantuan CSR      Ada Tulisan Parkir Gratis, Tapi Jukir di Minimarket Masih Dibiarkan

Wali Kota Samarinda Terima Kunjungan Pengurus Pesparawi Tingkat Kota

Wali Kota Samarinda Terima Kunjungan Pengurus Pesparawi Tingkat Kota

HARIANKALTIM.COM – Dalam rangka persiapan acara Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Kota Samarinda, Wali Kota Andi Harun menerima kunjungan Pengurus Pesparawi Samarinda, di Balai Kota Kantor Wali Kota Samarinda Jalan Kusuma Bangsa, Kamis (10/11/2022).

Usai kegiatan tersebut, Wali Kota Samarinda menyampaikan, pihak Pengurus Pesparawi telah memberikan informasi bahwa pada tanggal 24 hingga 27 November 2022 mendatang, akan ada kegiatan Pesparawi tingkat Kota, dan sekaligus menyampaikan bahwa Kota Samarinda akan menjadi tuan rumah dalam kegiatan Pesparawi tingkat Provinsi.

“Dan saya diminta untuk memberikan sambutan sekaligus arahan serta meresmikan kegiatan Pesparawi tingkat Kota ini,” lanjutnya di hadapan awak media.

Ia berharap, pihak pengurus kegiatan ini, agar mempersiapkan dengan baik, sehingga dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

“Dan semoga kegiatan ini nantinya akan bisa meningkatkan solidaritas dan tetap menjaga kondusif terutama menjag kerukunan antar umat agama,” pungkasnya. (Adv/AI)